Selasa, 07 Februari 2012

Pelatihan e-Policing Polres Tegal

Slawi,07022012. 09.00

Dalam berinteraksi pada perkembangan jaman, Polri khususnya Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Jawa tengah Resor Tegal, menggelar pelatihan e-Policing yang dijadwalkan akan selesai pada hari Kamis, 09 Prbruari 2012.
e-Policing merupakan Program yang mengutamakan kecepatan pengiriman dan penerimaan informasi anggota Polri yang dicetuskan oleh Kapolres Tegal AKBP Nelson Pardamean Purba, SIK. Pada tahap awal, anggota polres tegal diberi pelatihan yang tujuan dalam jangka pendek, bisa melayani pengaduan masyarakat melalui email dengan menjabat tangan dari PT. Telkom Slawi sebagai pihak yang menyampaikan materi. Dalam acara ini, Para peserta pelatihan sangatlah antusias dalam menerima dan memahami materi tersebut. terbukannya wawasan baru tetang dunia maya yang pada masa sekarang ini sangatlah familiar pada masyarakat Indonesia.
Polisi sebagai pengemban tugas Pelindung Pengayom dan pelayan masyarakat haru terus memperbarui pengetahuan pengetahuan sebagai bekal dalam pelaksanaan tugas sehari hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar